Kamis, 03 Mei 2012

My Birthday

Hari ini, genap sudah umur saya menjadi 20 tahun :)
Tak terasa sudah 20 saya berada didunia ini, menjalani kehidupan yang berwarna- warni bersama- sama orang- orang yang saya sayangi.
Tepat nya pada pukul 07.30 teman- teman kuliah saya memberi kejutan dirumah saya, perasaan senang, terharu, pun menjadi 1, perasaan yang tidak dapat saya ungkapkan dengan kata- kata.
Saya bersyukur, saya diberikan kesempatan hadir diantara mereka semua, melewati waktu bersama- sama selama 4 tahun, mungkin 4 tahun bukan waktu yang sebentar, tetapi dengan hadirnya mereka semua, 4 tahun, menjadi waktu yang singkat.
Semua canda, ceria, tangisan, dan kesedihan, sudah kami alami bersama- sama.
Entah seperti apa, kami semua nanti, dan menjadi apa kami nanti, semua nya akan saya lewati bersama- sama dengan orang- orang yang saya kasihi, dan dengan dukungan dari orang- orang yang menyayangi saya, membuat saya, dapat melewati semuanya.
Dan pada pukul 16.30, saya diberi kejutan kembali dari sahabat saya, saya tidak menyangka, begitu banyak orang yang mengasihi saya, dibalik semua kekurangan yang saya miliki ini.
Saudara- saudara dan teman- teman SMA saya pun, masih mennyempatkan waktu untuk mengucapkan selamat ultang tahun kepada saya, meskipun hanya sekedar ucapan, tetapi terdengar manis di telinga dan di mata saya, apabila kita mensyukuri semuanya.
Mungkin banyak orang- orang diluar sana,yang tidak menyukai atau pun membenci saya, tetapi saya yakin, lebih banyak lagi orang- orang yang menyukai dan menyayangi saya, yang mempunyai banyak kelemahan dan kekurangan ini.
Oleh sebab itu, selalu bersyukur lah, disetiap kehidupan yang kita miliki disaat ini.
God Bless :)



0 comments:

Posting Komentar