Kamis, 15 Maret 2012

Smart Phone Di Indonesia

Sekarang ini sedang buming- buming nya HP Smartphone dIndonesia seperti contohnya BlackBerry dan Andoid.
BlackBerry dengan fitur-fitur chating nya yang canggih membuat orang- orang menginginkan HP ini, salah 1 fitur yang paling terkenal adalah BBM atau BlackBerryMessenger dengan aplikasi ini orang-orang dapat melakukan chating dengan banyak orang hanya dengan menggunkan PIN yang akan didapat setiap kali pembelian BlackBerry, para bussiness man atau pun orang-orang yang pekerjaan nya harus terlibat dalam dunia Internet dan Telekmunikasi lebih banyak menggunakan SmartPhone yang satu ini. Selain aplikasi BBM nya, ada pula fitur-fitur yang membuat orang- orang mengininkan HP ini, seperti Facebook, Yahoo Messenger, Twitter dan lain sebagainya.
Selain itu pengguna BlackBerry harus selalu terhubung dengan Internet, karena itu memakan cukup banyak baterai, tetapi BlackBerry itu sendiri mempunyai aplikasi yang membuat ketahanan baterai itu menjadi lebih lama.
Dan sekarang ini pun HP BlackBerry memiliki harga yang terjangkau, seperti contoh BlackBerry Gemini.
Android seperti hal nya BlackBerry Android pun memiliki fitur-fitur yang sama, kecuali BBM yang hanya dimiliki oleh BlackBerry saja, Android sekarang ini banyak di jumpai dengan berbagai macam merk, seperti LG, Samsung, Sony Ericsson, dll.
Tetapi sepertinya di Indonesia ini Hp Samsung lah yang banyak di minati, terinspirasi dari film-film korea yang lebih banyak menggunakan Hp merk Samsung. Android itu sendiri lebih banyak menggunakan TouchScreen. Android itu sendiri banyak memiliki permainan yang dapat di unduh secara gratis di Andorid Market. Kebanyakn peminat dari Android itu sendiri adalah orang-orang yang senang bermain game,
Apapun yang kita inginkan BlackBerry atau pun Android pilih lah sesuai kebutuhan dan kemampuan kita masing-masing :)
Diri kita lah yang dapat mengetahui kebutuhan kita sendiri, semoga sedikit cerita dari saya ini, dapat membantu anda dalam menentukan HP mana yang anda inginkan.
Terima Kasih..
God Bless :)

0 comments:

Posting Komentar