Kamis, 29 Maret 2012

Makanan Lezat Membuat Hati Senang ^_^

Menurut saya, makan makanan yang enak atau yang lezat itu, tidak hanya akan menambah napsu makan saja, tetapi juga dapat membuat hati senang, perut kenyang hati senang, hehehehe ^.^
Makan yang enak atau lezat itu, tidak harus mahal, atau pun yang berbahan dasar daging.
Sebenarnya, tubuh manusia lebih baik mengkonsumsi sayur- sayuran dari pada daging, tetapi untuk sesekali mengkonsumsi daging tidak apa- apa, tetapi untuk yang memiliki penyakit yang baik nya tidak sering mengkonsumsi makanan tersebut.
Makan juga lebih enak apabila dimakan bersama- sama dari pada memakan makanan itu sendirian.
Saya yakin ketika anda melihat makana ini, pasti air liur anda ingin menetes, karena saya pun demikian, hehehehe
Makanan ini, mungkin bisa saya makan sendirian, tetapi, apabila dimakan bersama- sama rasanya pun akan semakin nikmat menurut saya.

Tetapi, tidak hanya makanan diatas saja yang membuat air liur anda ingin menetes, mungkin gambar dibawah ini, juga demikian.

Ini adalah gado- gado, makanan khas indonesia, yang 90% adalah sayuran, meskipun sayur, tetapi makanan ini sangat lah nikmat, dilengkapi dengan bumbu kacang yang gurih, dan bumbu yang lainnya, menjadikan makan ini nikmat :D
Ini lah sedikit cerita ku tentang makanan, tetapi hati yang senang merupakan suatu obat yang manjur.
Karena itu, berbahagia lah setiap saat, karena dengan kita berbahagia kita juga bisa membuat orang lain berbahagia, seperti makanan tadi ^_^

0 comments:

Posting Komentar