Selasa, 20 Maret 2012

Obat Untuk Sakit Maag

Sekarang ini banyak orang-orang yang sering sekali terserang penyakit maag.
Maag dapat timbul karena, pola makan yang tidak teratur, dll.
Saya pun sering mengalami penyakit ini semenjak umur 12 tahun.
Tetapi keluarga saya mempunyai resep turun temurun yang dapat mengobati penyakit maag.
Yaitu dengan mengkonsumsi Air Tajin( Air Rebusan Nasi/ Bubur) yang dicampur dengan madu.
Awal nya saya pun tidak percaya bahwa Minuman yang aneh( menurut saya) dapat menyembuhkan penyakit maag.
Tetapi setelah saya mencoba nya, sakit maag saya pun, mulai sembuh/ tidak kambuh lagi, memang tidak selama-lamanya penyakit maag itu dapat sembuh, tetapi dapat mengurangi rasa sakit yang sering timbul apabila telat makan, dll.
Air Tajin itu sendiri banyak mengandung air yang banyak juga dapat cepat dicerna oleh tubuh, dan Madu itu sendiri memilki banyak sekali manfaat untuk tubuh, salah satu nya untuk menurunkan asam lambung yang menjadi penyebab timbulnya sakit maag.
Semoga sedikit cerita dari saya ini, dapat bermanfaat bagi kita semua.
Selamat Mencoba :)
God Bless

0 comments:

Posting Komentar