Kamis, 15 Maret 2012

Pertemuan Pertama Dengan Dosen TOU 2

Hari ini saya belajar TOU 2, yang sebelum nya sudah saya ketahui pada semester 1, saya pikir akan sama seperti semester sebelumnya, ternyata tidak seperti dibayangan saya >.<
Karena pelajaran ini merupakan pelajaran softskill saya pikir tidak terlalu sulit ternyata sulit juga..
Tetapi dengan begitu saya pun dapat mengerti apa kegunaan dari softskill tersebut :)
Bersama dengan Ibu  Ira Phajar Lestari saya menjadi lebih mengerti, Ibu Ira mengajar dengan ekspersi yang berbeda-beda dan dengan nada yang berirama, sehingga tidak membuat saya ngantuk, walaupun sebenarnya agak mengantuk sedit >.<
Ibu Ira mengajarkan banyak hal tentang dunia kerja, cara presentasi yang baik, dll.
Biarpun kelihatannya Ibu Ira galak :p tetapi di mata saya Ibu Ira itu tegas, dan sangat berkomitmen pada sesuatu.
Akan tetapi saya tidak menyangka akan mendapatkan tugas yang sangat banyak dari Ibu Ira >.<
Akan tetapi saya mengerti maksud dari Ibu Ira memberikan kami banyak tugas, supaya kami dapat menambah pengetahuan yang belum kami ketahui, dan supaya kami keluar dari zona aman kami, yang selama ini kami merasa nyaman dan cukup tentang pengetahuan kami.
Ibu Ira banyak memberikan motivasi untuk kami, dan semua yang kami jalani ini akan menentukan masa depan kami, saya senang dengan metode pembelajaran Ibu Ira :)

0 comments:

Posting Komentar