Jumat, 16 Maret 2012

You Raise Me Up- Josh Groban

When I am down...
And, oh my soul, so weary.
When troubles come.
And my heart burdened be
Then, I am still and wait here in the silence.
Until you come and sit awhile with me.

You raise me up..
So I can stand on mountains
You raise me up..
To walk on stormy seas
I am strong...
When I am on your shoulders
You raise me up... 
To more than I can be.


Ini adalah Lirik dari Lagu You Raise Me Up, yang ada pada Blog saya.
Bagi sebagian besar orang, lagu ini lagu sedih/ lagu cenggeng.
Tapi bagi saya lagu ini, adalah salah 1 lagu yang menginspirasi saya, disaat saya sedih, tertekan, dll yang membuat sebuah kehidupan terlihat begitu kejam bagi saya.
Lagu ini merupakan lagu yang mengingatkan saya kepada Tuhan, disaat saya merasa sendiri ataupun saya merasa tidak kuat untuk menjalani semua, saya tahu bahwa Tuhan selalu bersama dengan saya, menguatkan saya dan menghibur saya disaat sedih.
Semoga lagu ini dapat menjadi motivasi bagi kita semua untuk menjalani kehidupan ini :)
God Bless.. 

0 comments:

Posting Komentar